Advertisement

PART 2: BONGKAR FONDASI Bisnis Profitable & AUTO-PILOT | Yohanes G Pauly

PART 2: BONGKAR FONDASI Bisnis Profitable & AUTO-PILOT | Yohanes G Pauly Diskusi PART 02, makin seru, dibongkar semua rahasia 4 kaki meja untuk membuat bisnis autopilot dan profitable.

AUTOPILOT? emangnya bisa?, nah banyak nih yang suka salah paham istilah autopilot itu apa.. wajib disimak!

Plus tips hiring karyawan, mulai dari bikin lowongannya seperti apa, hingga cara interviewnya! biar dapat karyawan yang joss markojos!

Yohanes G. Pauly lahir di Jakarta tahun 1974, adalah pendiri dan CEO dari perusahaan pelatihan bisnis Gratyo Practical Business Coaching

Ia menyelesaikan pendidikan sarjana di iBii Business School, jurusan marketing manajemen, pada tahun 1993 – 1997 dan lulus dengan predikat cum laude.

Kariernya bermula ketika ia diajak ayah dan ibunya menjadi salesman door to door pagar dan teralis besi pada usia 8 tahun.

Karier Yohanes G Pauly pada perusahaan besar dimulai pada tahun 1997 sebagai Strategic Research Analyst pada PT Astra Internasional

Setelah itu Ia bekerja di berbagai perusahaan multinasional seperti Fonterra, Pepsi-Cola, dan Unilever, hingga pada tahun 2007 ia menjabat sebagai Marketing Director di Danone, Indonesia.

Setelah merasakan bekerja dengan perusahaan besar, Ia tertarik untuk membuka usaha dan membesarkan usahanya sendiri. Ia memilih menjadi Coach dan membuka bisnisnya dengan nama gratyo®.

Setelah berusaha dari nol membangun bisnis coachingnya, coach yohanes g. pauly akhirnya mencapai peringkat no. 1 business coach terbaik tingkat dunia di top 100 business coach in the world.

Yohanes juga menulis buku tentang kiat bagaimana memiliki bisnis yang jalan sendiri dengan sistem yang baik, tanpa kehadiran kita sebagai pemilik bisnis yang diberi judul "Business is Fun!"
Yuk Simak Videonya.
#YohanesGPauly #ChristinaLie #101Red

Please yang belum subscribe, klik


Mau join 101Red.com klik


Follow Facebook Christina lie


Follow Instagram @christinalie27

bisnis,online,101red,christina lie,inspirasi usaha,kisah sukses,cerita bisnis,yohanes g pauly,bisnis coaching,coaching business,business coach,yohanes g. pauly,tips bisnis,strategi bisnis,seminar bisnis,coach yohanes g. pauly,cara memulai bisnis,business is fun,cara praktis,bisnis sukses,bisnis profitable,strategi marketing,rahasia bisnis,cara jualan,tips jualan,inspirasi bisnis,cerita sukses,tips karir,gratyo,gratyo practical business coaching,

Post a Comment

0 Comments